maii

Kampus Ku

Posted on: 08/03/2011

Semenjak saya kuliah digunadarma, saya ingin sekali masuk dan praktikum di kampus H gunadarma. entah kenapa kampus H gunadarma terlihat amat mewah sekali dimata saya, padahal saya baru melihat dari arah depannya saja sudah terlihat menarik apalagi didalam kamusnya pasti sangat bagus. amat disayangkan disemester satu saya tidak kebagian praktikum dkampus H tapi pada akhirnya setelah saya sudah masuk semester dua waktu itu hari sabtu (saya lupa tangal berapa hehee) pertama kalinya kelas saya praktikum dikampus H. hari itu saya senang karena pertamakalinya saya bisa melihat isi kampus tersebut, walaupun waktu itu saya dan teman saya sempat nyasar untuk menuju ke ruangan praktikum dikarenakan kampus H gunadarma sangaaat luas. saya dan teman saya juga sempat berkeliling-keliling sebentar untuk melihat-lihat dalam dari kampus H gunadarma, setelah saya melihat-lihat ternyata tamannya juga sangat luas. tatanan bangunannya juga bagus. saya juga sempat ke taoilet dan toiletnya juga bersih. saya amat sangat senang berada dikampus H gunadarma selain itu juga ruangan praktikumnya sangat dingin dan sejuk.\

 

selain itu salah satu yang saya suka dari kamus saya adalah parkiran kampus E gunadarma yang di kelapa dua. saya sangat menyukai parkiran yang ada dikampus E karena parkirannya bertingkat-tingkat seprti yang ada di mall-mal. selain itu saya juga pernah mencoba melihat ketinggian dari atas parkiran, dan itu sangat indah karena dari atas parkiran ini saya melihat jalan raya seperti kaya lagi di monas hhehe. apalagi kalua sudah menjelang malam pemandangan dari sini sangt indah karena lampu-lampu mobil yang nyala terlihat seprti candel light saja hhe.

 

Leave a Reply

